Ingin Cerai


Sang Suami sungguh tidak habis pikir. Dia tetap bersih keras ingin bercerai dengan istrinya. Walaupun sudah mendapat wejangan dari pak hakim untuk tetap melanjutkan hubungannya. 
Hakim: Apa kamu sudah sangat yakin dengan keputusanmu itu? 
Suami: Saya sudah yakin pak hakim, malah sudah 100% saya yakin. 
Hakim: Benar? Apa nanti kamu tidak kecewa? Menikah itu bukan hal yang mudah, apalagi mempertahankannya. Pasti ada kendala. 
Suami: Saya sudah tidak kuat pak Hakim dengan kelakuan istri saya.
Hakim: Memangnya apa yang sudah dilakukan oleh istri bapak kepada bapak? Kok sampai bapak sebegitunya.
Suami: Bagaimana saya bisa kuat pak. Lha wong istri saya itu setiap hari keluyuran di bar, diskotik dan karaoke.
Hakim: Oh.... Berarti istrimu suka mabuk-mabukan...
Suami: Tidak pak.
Hakim: Lha terus...? suka dugem atau nge dance?
Suami: Tidak juga pak.
Hakim: Terus ngapain ke bar, diskotik dan karaoke kalau bukan untuk itu?
Suami: Nyari saya pak Hakim, saya kan jadi malu sama teman-teman.


Nb bagi pembaca:
Klik Kumpulan Cerita Lucu jika ketawanya sudah berhenti...
Biar tidak terjadi efek samping yang tidak diinginkan.
lihat Cerita Lucu Dewasa lainnya. 

Komentar

Postingan Populer