Sejarah Gurun Sahara

Secuil kisah yang mungkin dapat mencengangkan anda. Seseorang yang mengaku telah membuat gurun sahara. Seorang pria bertubuh kecil yang berprofesi sebagai penebang pohon, telah menarik perhatian orang-orang karena kepandaiannya dalam menebang pohon yang besar dengan hanya beberapa kali tebasan dari kapaknya.
Wartaman: Maaf bapak, mengganggu sebentar. Saya sangat kagum dengan kemampuan bapak dalam menebang pohon. Kira-kira sudah berapa lama bapak berprofesi menjadi penebang pohon?
Penebang pohon: Sudah sangat lama sekali. Puluhan tahun dah...
Wartaman: Siapa yang telah mengajari bapak untuk menebang pohon?
Penebang pohon: Tidak ada. Itu naluri saya mas, sebagai penebang pohon.
Wartaman: Wow, keren sekali bapak. Dimana bapak belajar menebang pohon? atau kapan awal mula bapak menebang pohon?
Penebang pohon: Di hutan SAHARA.
Wartaman: Maaf bapak, SAHARA itu bukan hutan, tapi gurun. GURUN SAHARA.
Penebang pohon: Yaaa,.. namanya sekarang memang GURUN SAHARA.
Wartaman: What??? Apa??? Edan. Gila. Gokil.
Penebang pohon: Bilang saya gila lagi saya tebang kamu.
Wartaman: Nggak... pak, maaf pak...


Itulah secuil kisah yang mungkin anda tidak percaya. Tapi percayalah, itu semua memang benar-benar ada dalam hayalan saya belaka...hehe

Lihat Cerita Lucu Sejarah lainnya di Kumpulan Cerita Lucu.

Komentar

Postingan Populer